Tukang Las Pintu Besi Gaya Industrial Di Banyuwangi

 Anda menyukai rumah dengan gaya industrial? Memang akhir-akhir ini terutama bagi kalangan keluarga muda sangat menggemari rumah dengan gaya industrial. Bukan hanya rumah, cafe ataupun restoran juga banyak yang memakai gaya industrial untuk desain bangunannya.

Bila anda membutuhkan tukang las yang amanah dan berkualitas di Banyuwangi untuk mengerjakan renovasi rumah kesayangan anda agar bertransformasi menjadi gaya industrial, silahkan hubungi kami melaui WA. 0831-3408-5211.

Project terakhir kami untuk mengerjakan furniture rumah dengan gaya industrial adalah PINTU BESI PLAT LUBANG, Gambarnya seperti dibawah ini :

Tukang Las Pintu Besi Industrial Di Banyuwangi

 Spesifikasi pintu : rangka menggunakan besi hollow galvanis anti karat, daun pintu menggunakan plat lubang. Kesan setengah jadi adalah ciri khas dari gaya industrial, oleh karena itu daun pintunya menggunakan plat lubang. 

Jika plat lubang dirasa terlalu mahal, bisa menggunakan alternatif lain seperti expanded metal atau wiremesh yang lebih murah dibanding menggunakan plat lubang.

Itu dia contoh hasil kerja ARKALAS BANYUWANGI untuk mengerjakan furnitur rumah dengan gaya industrial. Informasi lebih lanjut silahkan WA admin 0831-3408-5211.


Terimakasih :)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Hubungi Kami

Konsultasi & Pemesanan

Herman

CHAT SEKARANG

ARKA LAS & INTERIOR melayani pengerjaan pembuatan pintu, pagar, kanopi, railing, tangga, kitchen set, backdrop, sekar partisi, dll.

0831-3408-5211

Cari Artikel