Pagar Industrial Bahan Besi Plat Lubang Di Banyuwangi

Sudah sering nonton model pagar industrial seliweran di FYP tiktok? Pasti membuat anda ingin memiliki atau merenovasi rumah anda agar terlihat industrial. Ya, memang akhir-akhir ini gaya industrial sedang digandrungi oleh masayarakat, terutama di kota besar dan modern. Selain desainnya yang minimalis, look nya juga kokoh dan modern.

Material bahan yang digunakan bermacam-macam, ada yang pakai plat perforated ada juga yang pakai expanded mesh. Yang lebih hemat lagi bisa pakai kawat expanded, harganya jauh lebih murah. Namun bila ingin terlihat kokoh bisa pakai bahan plat lubang (plat perforated).

Nah, untuk anda warga Banyuwangi yang ingin merenovasi pagar, pintu, atau furniture lainnya agar tampak gaya industrial jangan khawatir, serahkan semuanya pada kami. Kami adalah bengkel las berkualitas dan amanah di Banyuwangi yang memiliki tenaga profesional dan ahli dalam bidang kontruksi besi.

Berikut adalah contoh pagar industrial yang cocok untuk merubah tampilan rumah kesayangan anda agar lebih bergaya industrial :

Pagar Industrial Banyuwangi

Contoh diatas adalah pagar dengan gaya industrial, frame terbuat dari besi hollow galvanis 40x80x1mm sedangkan didalamnya menggunakan plat lubang (plat perforated) yang perpaduannya menghasilkan kesan industrial , kokoh, dan modern.

Bila anda berminat untuk membuat pagar industrial untuk rumah kesayangan anda silahkan langsung hubungi WA. 0831-3408-5211. Konsultasi terlebih dahulu dengan senang hati kami akan membalas.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Hubungi Kami

Konsultasi & Pemesanan

Herman

CHAT SEKARANG

ARKA LAS & INTERIOR melayani pengerjaan pembuatan pintu, pagar, kanopi, railing, tangga, kitchen set, backdrop, sekar partisi, dll.

0831-3408-5211

Cari Artikel