Pintu Besi Sliding Door Viral Model Double

Pintu besi sliding viral double adalah pintu geser yang terdiri dari dua daun pintu. Pintu ini sedang viral di media sosial karena desainnya yang unik dan elegan. Pintu ini terbuat dari besi galvanis yang sudah teruji anti karat.

Pintu Besi Sliding Door Double Viral

 

Pintu sliding viral double memiliki beberapa kelebihan dibandingkan pintu geser biasa. Pertama, pintu ini lebih hemat tempat karena hanya membutuhkan ruang untuk satu daun pintu. Kedua, pintu ini lebih mudah dibuka dan ditutup. Ketiga, pintu ini lebih aman karena memiliki dua daun pintu yang saling mengunci.

Pintu besi sliding viral double cocok digunakan untuk carport atau halaman rumah karena bisa dibuka 1 pintu kecil saja untuk jalan motor atau orang lewat. Pintu ini juga cocok digunakan untuk ruangan dengan gaya modern atau minimalis.

Jika anda berminat untuk membuat pintu besi sliding viral double untuk halaman rumah anda, silahkan hubungi WA> 0831-3408-5211.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Hubungi Kami

Konsultasi & Pemesanan

Herman

CHAT SEKARANG

ARKA LAS & INTERIOR melayani pengerjaan pembuatan pintu, pagar, kanopi, railing, tangga, kitchen set, backdrop, sekar partisi, dll.

0831-3408-5211

Cari Artikel