Jasa Pasang Kanopi Berkualitas Di Banyuwangi

Kanopi adalah salah satu elemen penting pada sebuah bangunan. Kanopi berfungsi untuk melindungi bangunan dari panas matahari, hujan, dan angin. Selain itu, kanopi juga dapat memberikan nilai estetika pada bangunan.

Jasa Pasang Kanopi Berkualitas Di Banyuwangi

 

Di Banyuwangi, terdapat banyak jasa pasang kanopi yang menawarkan berbagai macam jenis dan model kanopi. Jasa pasang kanopi ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan kanopi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Namun untuk yang berkualitas dan jujur percayakan pada ARKALAS BANYUWANGI, WA. 0831-3408-5211. Bengkel las berkualitas di Banyuwangi yang sudah bertahun-tahun berpengalaman dalam pembuatan dan pemasangan kanopi.

Harga Kanopi Minimalis Berkualitas Di Banyuwangi

Pada dasarnya harga pemasangan kanopi mengikuti harga besi, jika ada kenaikan harga pasti harga pemasangan kanopi akan menyesuaikan. Oleh karena itu setiap tahun harganya berubah-ubah. Bila di rata-rata per meter untuk kanopi model biasa 350rb/meter, itu sudah sangat murah banget.

Bila ada yang menawarkan harga kanopi 200rb/meter itu patut dicurigai. Bagaimana bisa memberikan harga semurah itu. Ada beberapa kemungkinan kenapa bisa memberikan harga semurah itu, antara lain :
  1. Menggunakan bahan bekas, mungkin pemborong memiliki stock besi bekas yang bisa didaur ulang sehingga bisa memberikan harga semurah itu. Itupun harus dikerjakan sendiri, karena bila harus membayar pegawai bisa dipastikan minus, habis buat bayar pegawai (tukang dan kuli).
  2. Memiliki toko besi sendiri, itupun ada kemungkinan tukang dibayar tidak layak, atau malah tidak dibayar bila dana macet. Apakah anda mau tukang yang mengerjakan kanopi rumah anda tidak dibayar? Tentu tidak kan.

Nah, sekarang sudah paham kan harga pasang kanopi di Banyuwangi per meternya yang normal itu 350rb/meter untuk model biasa dan standart. Tentu harga akan berbeda bila anda memiliki desain yang estetik, apalagi ditambahkan dengan plafon dan talang.

Untuk konsultasi dan pemesanan pembuatan kanopi minimalis untuk rumah kesayangan anda silahkan WA. 0831-3408-5211.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Hubungi Kami

Konsultasi & Pemesanan

Herman

CHAT SEKARANG

ARKA LAS & INTERIOR melayani pengerjaan pembuatan pintu, pagar, kanopi, railing, tangga, kitchen set, backdrop, sekar partisi, dll.

0831-3408-5211

Cari Artikel